Anis Shofatun

Seorang guru sains di SMP Muhammadiyah 12 GKB Gresik Jawa Timur. Selama ini menyukai jelajah alam dan membaca buku-buku motivasi. Saat ini ingin belajar dan ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dunia...

Dunia...

Kita tidak tahu kapan ajal akan menjemput pagi, siang atau malam. Kapanpun atas kehendakNya pasti kita akan menemuinya kelak. Pada kondisi seperti apakah ajal itu hadir kepada kita. Itupun kita hanya berharap dan selalu berdoa agar dalam kondisi yang husnul khotimah. Berarti dalam keadaan yang baik bukan yang Su'ul khotimah atau kondisi yang buruk.

Kita hanya dapat mempersiapkan bekal yang sebaik-baiknya untuk menuju ke sana. Memang kehidupan dunia menjadi tempat menyiapkan bekal terbaik unyuk kehiduapan di akherat. Inna dunya mazraatul aakhirah. Sesungguhnya dunia adalah tempat untuk menyiapkan hekal akherat. Oleh karena waktu yakg menjadi rahasia Allaj. Maka dimanapin dan kapanpun tetapbmelakukan halnyang baik dan positif, karena itu akan menentukan akhir dari kehidupan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali bun.. semoga kita diwafatkan dalam keadaan Husnul khatimah... aamiin yra

06 Jun
Balas

Amiin ya Rabbal Alamiin..

09 Jun



search

New Post